Kamis, 21 Maret 2013

Coming Soon – Telepon Pada Tahun 2010 – Teknologi Beyond Expectations!



Coming Soon - Telepon Pada Tahun 2010 - Teknologi Beyond Expectations!
Coming Soon - Telepon Pada Tahun 2010 - Teknologi Beyond Expectations!
Ponsel kini dianggap sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Orang-orang telah mulai memperhatikan bahkan minutest rincian saat mengambil salah satu dari gadget ini. Mereka tidak lagi dimaksudkan untuk membantu dalam komunikasi. Hiburan transfer data dan konektivitas fotografi adalah beberapa persyaratan yang gizmos diharapkan untuk melayani. Persaingan dipotong-tenggorokan di pasar ternyata cukup menguntungkan bagi pengguna karena sebagian besar perusahaan manufaktur ponsel seperti Nokia Samsung dan Sony Ericsson datang dengan handset terbaru setiap sekarang dan kemudian menawarkan pilihan individu cukup.
Pada tahun banyak widget penuh-penuh dengan fitur terbaru dan ultra-modern aplikasi akan memukul pasar. Tak perlu dikatakan bahwa ini akan didukung oleh teknologi revolusioner. Sementara beberapa ponsel telah diumumkan yang lain diharapkan akan dibuat resmi benar-benar segera. Beberapa segera telepon pada tahun bahwa orang-orang menantikan adalah Nokia N i Samsung dan Sony Ericsson Z W i.
The N i Nokia telah menjadi pembicaraan di kota itu. Hal ini diharapkan memiliki fitur-fitur menarik dan aplikasi hebat. Muncul dengan desain slide ganda dan salah satu layar terbaik yang berputar di alam. Its layar TFT memberikan pandangan berseri-seri dengan kapasitas untuk menampilkan hingga . warna Meskipun memiliki tubuh logam itu hanya berat g.. Hal ini dilengkapi dengan kamera . MP yang memungkinkan Anda menangkap gambar yang menakjubkan. Di depan hiburan mendukung format file MP dan MP antara lain Untuk mentransfer data ke perangkat lain yang kompatibel atau sebaliknya pengguna dapat menempatkan untuk menggunakan fasilitas Bluetooth yang datang.. Dengan kartu microSD MB ini pasti lain penemuan pikiran-bertiup dari Nokia.
Samsung Z salah satu ponsel segera datang pada tahun berat g dan ukuran x x mm. Muncul dengan layar . TFT yang memiliki resolusi x piksel dan menampilkan hingga ribu warna ini dihiasi dengan kamera MP.. Ini menyediakan Anda dengan banyak ruang penyimpanan karena dilengkapi dengan memori internal MB dari. Data dan konektivitas pilihan berlimpah dengan alat ini. Mendukung G UMTS GPRS Class Bluetooth infrared dan USB Selain itu ponsel ini java-enabled memiliki browser WAP . yang memungkinkan pengguna untuk mengakses world wide web.. Hiburan mencapai tinggi baru dengan media player terintegrasi yang mendukung MP AAC dan AAC format file.
Terakhir namun tidak sedikit Sony Ericsson W i hadir kamera mega pixel yang membawa serta sejumlah meningkatkan kinerja fitur seperti digital zoom x. Selain melakukan fungsi biasa kamera ini juga dapat dimanfaatkan untuk menempatkan panggilan video. Secara statistik beratnya g dan ukuran x x mm. Ini menawarkan MB memori pengguna. Tahan lama baterai yang mendukung waktu bicara GSM hingga jam menjadikannya salah satu yang sangat dicari segera hadir ponsel pada tahun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar