Kamis, 21 Maret 2013

Laptop MSI X-Slim X350, Si Tipis Yang Mampu Bertahan Hingga 9 Jam Author thePinkFighter, 18 Dec 2009


msi-x-slim-x350-culv-notebook
Kalau yang Anda cari dari sebuah laptop adalah penggunaannya yang hemat energi, terlebih karena Anda sering berada di tempat-tempat yang tak memungkinkan Anda untuk mengisi ulang baterai laptop kapan saja, maka sudah tentu laptop berbasis teknologi hemat energi ECO berikut bisa jadi pilihan hati Anda.
Melengkapi model X-Slim Series, kali ini MSI menghadirkan model notebook terbaru X350, yang mana kalau kita melihat dari desain casingnya, maka akan tampak tekstur unik dengan motif yang tak biasa.
Dibekali dengan kecanggihan processor Intel CULV Core 2 Duo, laptop X-Slim X350 ini juga diisi dengan 2GB memori, integrated GMA 4500MHD sebagai grafisnya dan kapasitas hardisk mencapai 500GB. Dengan ukuran 13.4 inchi, laptop ini juga dapat dikoneksikan melalui jaringan Wi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth.
Tersedia pula 2-in-1 card reader, HDMI port, eSATA port, built-in speaker dan webcam 1.3 Megapixel. Laptop ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 7 Home Premium. Anda juga dapat berpuas-puas ria menggunakannya karena laptop ini mampu tahan hingga 9 jam karena sudah dibekali dengan teknologi hemat energi ECO yang mana memiliki kapasitas lithium baterai yang lebih besar.
Sayangnya belum disebutkan berapa kiranya kisaran harga dari laptop ini, kita tunggu saja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar