Kamis, 21 Maret 2013

Onkyo Siap Saingi Kohjinsha DZ Dengan Notebook Berlayar Gandanya Bertipe DX1007A5 Author thePinkFighter, 16 Dec 2009


onkyo-dx1007a5-dual-screen-notebook
Kalau Anda tak cukup puas dengan satu monitor saja, kini tak perlu ragu lagi untuk memilih laptop berlayar ganda. Selain dengan layar ganda ini, banyak hal bisa Anda lakukan dalam waktu bersamaan tanpa harus dipersempit oleh layar yang berukuran satu monitor saja.
Ini memang bukan kali pertama diperkenalkannya laptop berlayar ganda. Sebelumnya sudah ada Kohjinsha yang memperkenalkan laptop dengan layar ganda tersebut. Tapi tentu saja ada perbedaan di antara keduanya.
Kali ini pihak Onkyo yang ingin unjuk gigi, laptop berlayar ganda bertipe DX1007A5 buatannya. Dengan dibekali 2GB RAM dan kapasitas hardisk 320GB tersebut, tampaknya pihak Onkyo ingin lebih menggungguli pihak Kohjinsha yang konon membundel 1GB RAM dan kapasitas hardisk 160GB. Selain itu pihak Onkyo juga meningkatkan resolusinya menjadi 1366x768px yang dulunya diusung oleh pihak Kohjinsha dengan resolusi 1024×600.
Laptop ini menggunakan processor AMD Athlon Neo MV-40 berkecepatan 1.6GHz, ATI Radeon HD 3200 sebagai grafisnya, dua layar berukuran masing-masing 10.1 inchi dengan LED-backlight, built-in 1Seg tuner dan speaker.
Dari segi konektivitas, laptop ini dikoneksikan menggunakan Bluetooth dan juga Wi-Fi. Untuk sistem operasinya sendiri, laptop ini sudah dibundel dengan Windows 7 Home Premium 32-bit. Perangkat berlayar ganda ini sendiri siap dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 84.800 JPY atau sekitar 9 juta rupiah. Nah, Anda ingin mendapatkan kepuasan lebih dengan menggunakan laptop berlayar ganda ini? Berdoa saja semoga suatu saat nanti, produk berlayar ganda ini bisa masuk ke pasaran Indonesia dengan kisaran harga yang cukup terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar