Kamis, 21 Maret 2013

Onkyo Hadirkan PC Tablet NX707A4 Berukuran 7 Inchi


onkyo-nx707a4-7-inch-tablet-pc
Tak ingin repot bekerja dengan banyaknya kertas di meja Anda?! Kini memang sudah jamannya dimana terjadi pengurangan penggunaan kertas menjadi lebih efisien. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan laptop dengan layar sentuh ataupun PC Tablet untuk menggantikan coretan Anda di kertas. Selain lebih mudah mengatur file-file Anda, Anda juga terlepas dari resiko kehilangan kertas penting ataupun lupa meletakkannya dimana.
Onkyo kini siap unjuk gigi dengan PC Tablet terbarunya yaitu model NX707A4 yang mana kalau dilihat-lihat ini produk ini berbanding tipis dengan Kohjinsha SK3. PC Tablet berukuran 7 inchi ini berkapasitas hardisk 80GB dan sudang menggunakan sistem operasi Windows 7 Starter (ataupun Anda bisa memilih untuk menggunakan Windows XP).
Menggunakan processor Atom Z520 berkecepatan 1.33GHz, 1GB RAM, GMA500 sebagai grafisnya, perangkat PC Tablet berukuran 7 inchi ini beresolusi 1024x600px. Selain itu sebagai tambahan, Anda bisa terkoneksi dengan Bluetooth dan Wi-Fi serta ada juga GPS receiver, multi-in-1 card reader, ExpressCard slot, kamera 3MP dan webcam 0.3MP. Belum disebutkan kisaran harga dari PC Tablet buatan Jepang ini, jika Anda tertarik, tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar